Hutan Apartemen Di Jalan Margonda

5:44 AM

Hutan Apartemen Di Jalan Margonda

Jalan Margonda Adalah Salah Satu Jalan protokol di kota Depok, nama jalan yang mengambil nama pahlawan masa kemerdekaan itu kini ramai dan tak pernah mati hampir 24 jam. Denyut nadi ekonomi kota Depok memang berpusat di jalan margonda semua jenis perkantoran dan jenis usaha ada di jalan margonda.


Jalan yang terkenal karena berderetnya kampus kampus besar dan ternama di Indonesia hadir di jalan margonda, aktifitas dari pelajar dan mahasiswa juga mendominasi aktifitas dan kesibukan di hari hari kerja di jalan ini, hilir mudiknya para mahasiswa dari akan menjalani perkuliahan atau aktifitas hangout di cafe atau yang akan kembali ketempat tinggal sementara mereka atau kos kosan yang juga menjadi usaha sangat menjanjikan di kota Depok.

Jumlah mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus kampus di kota Depok semakin hari semakin banyak, perkembangan inilah yang di lirik para para pengembang property untuk membangun tempat tinggal hirest building di jalan margonda . Bangunan apartemen yang hadir di jalan margonda semakin. Hari semakin banyak, dari ujung gerbang kota Depok hingga batas jalan Kartini berdiri gedung pencakar langit baik yang sudah operasional atau masih tahap pembangunan.

Margonda Residence sebagai Pioneer pengembang apartemen di kota Depok hadir dengan jumlah tower terbanyak, tepatnya 5 tower apartement hingga saat ini. Penghuni apartemen Margonda Residence sebagian besar adalah para mahasiswa dan pekerja muda yang memilih tinggal di apartemen karena ke praktisannya dan bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sana. Apartemen Margonda Residence masih memiliki unit unit yang bisa anda miliki dengan harga yang paling menarik di kawasan ini.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar