APARTEMEN MARGONDA RESIDENCE DEPOK

3:08 PM
APARTEMEN MARGONDA RESIDENCE

Margonda Residence III & IV
hadir di pusat Kota Depok. Dengan memadukan konsep Apartemen dan Dmall, Margonda Residence III dan IV hadir menawarkan hunian dengan konsep baru di kawasan Kota Depok sehingga sangat cocok menjadi pilihan kehidupan keluarga yang bernuansa Lifestyle dan Entertainment. Meneruskan dari pendahulunya Apartemen Margonda Residence I & II, kehadiran Apartemen Margonda Residence III & IV lebih mengutamakan gaya hidup urban dan kehidupan modern.



Lokasinya sangat strategis, karena dapat dijangkau 1 menit dari Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api Depok Baru, 300 meter dari Universitas Gunadarma dan 500 meter dari Universitas Indonesia, sedangkan akses dari arah Jakarta hanya 15 menit dari Pintu TOL Tanjung Barat. Selain akses dari arah Jakarta melalui Pintu Gerbang Tol Tanjung Barat, tidak lama lagi akan tersedia akses Pintu Tol yang menghubungkan Jagorawi – Depok – Cinere. Jalur Jalan Tol ini telah selesai tahun 2012 dan pintu Tol nya berjarak hanya sekitar 1 km dari Apartemen Margonda Residence III dan IV.



Margonda Residence III yang sudah diserahterimakan pada Oktober 2012 itu telah membangkitkan kepercayaan toko di pusat perbelanjaan Mal Depok.Teddy Budianto, Direktur Utama PT Propindo Sedayu dan Cempaka Group , mengatakan semenjak dibangunnya Margonda Residence III tingkat okupansi dari keterisian tenant (toko) di Mal Depok cenderung naik. Yang tadinya sepi menjadi ramai."Tadinya jumlah keterisian tenant masih sepi dan hanya mencapai 50 persen. Bahkan nyaris bangkrut, setelah tahu kami akan bangun Margonda Resdence III naik menjadi 100 persen bahkan es teller 77 yang sudah keluar kembali lagi ke Mall Depok," katanya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2013).Ia mengatakan semenjak adanya Margonda Residence III banyak pengelola toko yang tertarik bergabung bersama dengan Mal Depok

.

Padahal pada tahun 2010 Mall Depok sangat sepi."Kami kalah bersaing dengan Detos (Depok Town Square) dan Margo City, penduduk jakarta kebanyakan sudah mampir ke daerah tersebut jadi kami kehilangan peluang, makanya kami buat Margonda Residence III yang kebanyakan dihuni anak muda untuk menarik perhatian tenant, selain itu dalamnya juga kita rombak," tuturnya. Margonda Residence sendiri merupakan proyek hunian dengan 748 unit. Hampir 90 persen hunian itu sudah penuh dan hanya menyisakan 20 unit.Kebanyakan dari penghuninya adalah mahasiswa yang kuliah di Depok. Harga huniannya sendiri sudah naik dari Rp 180 juta dan dalam jangka waktu setahun sudah mencapai Rp 280 juta. "Kebanyakan memang buat mahasiswa, segmen kami memang kesitu, kalau untuk pekerja masih sedikit," katanya.


Previous
Next Post »

2 comments

  1. Hubungi saya di 081289026856

    ReplyDelete

  2. Saya mau jual apartement maresIV, lt 17, tipe studio, net 205 juta. Phone 081361611541.

    ReplyDelete